Make Money through your phones,Check this out...!

Income web

Help me by click below Ads

Tuesday, March 23, 2010

Humor Pengantin Baru

Alkisah sepasang Pengantin baru....

Dihari pertama masuk kerja setelah cuti menikahnya sudah habis.

Ketika sang suami hendak berangkat kerja, sang istri bertanya "Mas mau sarapan apa?", demi melihat sang istri yang masih pake lingerie sexy...sang suami langsung menjawab "addoh kalo gini mas sarapan "adek' aja ah", lalu sang suami menggendong sang istri masuk kekamr dan (gedebak gedebuk..dst) setelah itu sang suamipun berangkat kerja dengan senang.

Ketika jam istirahat, sang suamipun pulang kerumah dengan maksud untuk makan siang. sesampainya dirumah, sang istri kembali bertanya "Mas mau makan siang apa?" , lalu karena sang suami melihat istrinya sudah cantik, rapi, wangi dan pake baju merah...sang suami langsung menjawab "duh..kayaknya mas makan siang "adek' aja ah.. lalu sang suami kembali menggendong istrinya masuk kekamr dan "action" he he he

lalu snag suamipun kembali ke kantor karena jam istirahat sudah hampir habis.

dan ketika jam kantor selesai, sang suamipun pulang kerumah. Tapi sang suami heran karena tidak menjumpai istrinya menyambut kepulangannya. Lalu dicarinya istrinya ke kamar, tapi istrinya tidak ada, dicarinya kehalaman tapi istrinya tidak ada juga, lalu alangkah terkejutnya sang suami ketika memasuki dapur, Dilihatnya sang istri lagi anteng nongkrong diatas KOMPOR, Haaaa...diatas kompor.

Lalu sang suami bertanya "Adek lagi apa nongkrong diatas KOMPOR??"

Sang istri menjawab dengan polosnya "nih.. Lagi angetin makan malamnya mas"

wa ka ka ka ka...

(istri pinter, tau aja kalo sang suami mau makan malem itu lagi, jadi diangetin biar gak basi)

1 comment:

Thony Chandra said...

Sama sama..Thank you dah mampir

Post a Comment