Make Money through your phones,Check this out...!

Income web

Help me by click below Ads

Thursday, March 25, 2010

Pengalaman buruk dengan GPTCASHCOW

Barusan Aku mau Login ke account Aku di GPTCASHCOW, tapi apa yang terjadi?? Aku gak bisa masuk ke account aku dan muncul pesan "your account marked as a cheater", huhh..sialan lo yang cheater apa aku??

Padahal aku gak melakukan sesuatu yang menyalahi peraturan dari situs tersebut, bahkan aku sendiri gak punya referral, Aku akses account dari rumah yang sudah tentu dari satu IP address, Curang apa????
Buat netter yang lain kudu hati hati deh.. jangan sampe buang waktu untuk situs yang satu ini.... Gak tau apa alasannya ehhhh main banned account aja... cape dech..... sialan.....

Untungnya dana di account aku cuma $1.3 aja, coba kalo udah $1,000 khan bisa berabe... he he he, Buat yang lain masih join disitu, semoga sukses dech... tapi Hati hati aja, cepetan cashout sebelum lo kena banned tanpa alasan kayak aku juga.. hikz hikz..

Bad sites..... Why you banned my account and marked me as a cheater?? My ID : bezzita pls check for yourself, I never cheat to anybody, I click for myself...I dont even have any referral

But its OK I still have My Lovely Neobux Lol......


Dasar Sapi....


1 comment:

Admin said...

sama bro.. gw jg kena banned dengan alasan ada orang selain gw yang make IP address yang sama, padahal cuman gw satu2nya dirumah yang pake.. huuuhh dasar kalo mau scam, scam aja deh ga usah pake cari alasan..
sekarang gptcashcow kalo dibuka malah ga muncul apa2 lagi, benar2an scam nih ptc.

Post a Comment